Sunday, May 17, 2009

Lo Semua Harus Denger!

Lagu Gigi - My Facebook

ngakak gua pas dnger ni lagu.
Kira-kira seperti ini liriknya: "Berawal dr facebook baruku ,kau dtg dengan cara tiba tiba.bekas kekasih lama yg hilang, satu dari kekasih yg terbaik..
Mungkin waktu yg kupersalahkan, mgkn saja keadaan yg salah. Terpikir hati tuk mendua. bla..bla..blaa~~~

wuanjreet!!
Ini lagu cukup menggambarkan yg banyak dilakukan orang-orang di facebook!
yaah agak rese juga sih liriknya,agak jahat dikit, dan cukup nyindir banyak orang.
(*yg pasti gue engga. Gue netral )
wuahahaha..
segitu bikin addictednya kah facebook?
sampe2 di lirik yg akhir2 terpikir utk membagi cintanya di social networking website macam facebook??
Hoalaaah!
Dasar anak muda jaman sekarang!

1 comment:

Veronica said...

Saat saya posting spt ini di notes facebook, ada yg mengatakan saya itu "munafik"
maksudnya munafik?
Maaf ya,kalau memang saya ada salah.. :(