Wednesday, May 20, 2009

Lagi pengen coba BERTAHAN

Ya!
Gue emg lg nyoba utk bertahan.
Dari banyak hal yg udh terjadi.
msalah cinta, plajaran , prsahabatan , agama , yaa pkoknya masalah khidupan sehari2 lah..
Setelah banyak makan "asam garam" (wlaupun belum sbanyak nyokap bokap gue :p .)

gue sadar, makin banyak kita merasakan hal2 seperti:
-disakiti,
-dijatuhkan ,
-ditinggikan,
-dilempar,
-di permainkan
-dimanfaatkan
-disanjung
Kita akan semakin tau arti sebenarnya dari kata BERTAHAN.

Inget kan lagunya Rio Febrian yg Bertahan?
"Aku bertahan, ku akan TETAP pada pendirianku. Sekeras kau coba tuk membunuh cintakuu.."
Keliatan bgt kan gmana perjuangan seseorang yg sdg bertahan.
Walau sekeras apapun org mencoba buat ngancurin pertahanannya dya.

atau lagunya glenn yg lirik akhirnya "walau pedih hati.. namun aku bertahaan"

Lirik lain yg nunjukan kalau sdg dlm posisi bertahan: Jalani saja,lakukan saja,kita kan mampu melaluinya. (gue lupa yg nyanyi siapa)

HARUS VER !!! Lo bisa !
Keep hold out ! ^^

No comments: