Friday, May 29, 2009

DEADLINE SENIN !

Wuaaargh gila ! Stress kali ya guru2 !
Gue cuma punya waktu 2hari buat menyelesaikan tugas2 yg menumpuk trlalu byk !
Arrgh!
Bayangin aja , (*coba lo bayangin dulu)
Gue harus ngerjain:
2 laporan kimia ,
1 tugas seni rupa,
1tugas ppt presentasi photography !

Mana laporan kimianya itu blom dibikin analisa data permasalahan dan kesimpulannya lg !
itu koloid kondensasi dispersi - dan apa lagi lah itu gue lupa!
Efek tyndal yg individu pun tak kunjung dikerjakan !

Tugas proyeksi juga, gue ENGGA NGERTII gmana ngrjainnya !!!
Susaaahh semuanya SUSAAAHH !!
grr

Oiya! Itu tugas ppt nyari objek jg blom jadi2 sm selin.
Aduuuoh gmana sih jadinya?!
Kapan mau jalan nyari objek fotonya??
Cuma tinggal sabtu dan minggu aja ni tersisaa!

Bisa selesai ga siih??!!
Aaaaaaaaaaaaah
Sumpah gue capeeek ! :(

No comments: