Friday, November 06, 2009

Beneran sayang ga?

Seseorang dengan mudahnya ngomong sayang sekarang-sekarang ini.
Bener ga kalau caranya begini?
Awalnya cuma main-main tapi kenapa jadi terjebak sama permainan yg dibuat sendiri.

Jujur gue kasian sama diri gue sndiri.
Saat kata "sayang" gue bikin mainan ke orang. Katanya cuma mainan tapi kok jadi agak beneran ya?
Ntar ditinggalin malah sakit sendiri.
Kasian yah?
Bingung sih ini jadi begini.
toh kalo lo sayang sama seseorang ga mesti ada kata jadian kan, kalo lo berdua udah sepakat jalan bareng dan semua kata-kata yg lo berdua keluarkan sudah menggambarkan layaknya kalian "berhubungan"
ga perlu officially.

sempet bingung sama teori jadiannya ichod yg blg: "ya gue ga pernah nembak cewe kita jalan aja saling sayang dan mengalir aja"
(kurang lebih begitu kutipannya)
dan itu gue rasain sekarang.
Huehee maaf ya dokter cinta,dulu saya sempat agak ragu dengan cara jadian anda.
But its proven

buat kalian yg ngerasain spt ini sekarang gue cuma mau bilang, sayang sama seseorang jangan pernah main-main karena bisa menjebak diri lo sendiri.
Kutipan ichod juga nih: "jatuh cinta itu menyenangkan kalau ada yg menangkap, tapi kalo jatuh ga ada yg menangkap sakit kan?"

It's so easy to love someone but it's become a hardest part to forget him if we've successfully fall in love with him.

Any suggestion?

No comments: